記事一覧

OBAT DIABETES HERBAL DE NATURE

Ciri-Ciri Diabetes dan Penyebabnya

Diabetes atau diabetes melitus merupakan penyakit yang terjadi karena gangguan dari sistem endokrin yang membuat tingkat gula atau glukosa dalam darah menjadi tidak normal karena berlebihan. Kondisi meningkatnya gula dalam darah ini merupakan ciri-ciri dari penyakit diabetes melitus, yang menyebabkan jumlah insulin tidak mencukupi dalam tubuh dan membuat gula dalam tubuh tidak dapat masuk ke sel-sel tubuh yang akan digunakan untuk melakukan aktivitas yang normal.

Diabetes pada umumnya dikenal kebanyakan orang dengan istilah kencing manis, gangguan pada sistem kerja hormon insulin yang di hasilkan oleh kelenjar pankreas (hormon insulin yang berfungsi untuk mengatur metabolisme glukosa di dalam darah). Bagi penderita diabetes gangguan tersebut bisa menyebabkan kadar gula di dalam darah meningkat, dalam bahasa medisnya disebut dengan "hyperglycemia" yaitu penyebab keberadaan pada glukosa pada urine penderita diabetes. Menurut sumber dari Genius Beauty, terdapat gejala awal yang merupakan ciri-ciri penyakit diabetes melitus penyebabnya adalah seperti yang disebutkan pada ciri-ciri dibawah ini:

Ciri-Ciri Diabetes Melitus

  • Mudah merasa lelah.
  • Berat badan turun dengan drastis tanpa penyebab yang jelas misalnya melakukan olahraga atau sedang melakukan diet.
  • Sering merasa haus tanpa sebab yang jelas karena kehilangan cairan yang disebabkan buang air kecil secara terus menerus.
  • Warna kulit menjadi lebih gelap karena bintik gelap pada kulit yang terjadi hingga daerah sekitar leher karena insulin yang direspons tubuh dan menghasilkan banyak pigmen.
  • Penglihatan semakin lemah dan kabur karena tingkat gula dalam darah meningkat.

Ciri-ciri diabetes yang lain adalah sering merasa lapar atau polifagia karena kadar insulin dalam tubuh. Ciri yang lainnya adalah luka pada tubuh yang lama untuk sembuh dan menurunnya fungsi saraf yang membuat kaki menjadi sakit dan sering merasa kesemutan. Penyakit tersebut juga menyebabkan seseorang tidak dapat mengkonsumsi makanan dengan gula, namun saat ini telah ada banyak sekali produk-produk yang tersedia di pasaran sebagai pengganti gula yang cocok untuk diabetes, sebut saja produk dari tropicanaslim yang sudah sangat familiar sebagai solusi pengganti gula.

Tipe dan Jenis-Jenis Diabetes Melitus

  1. Diabetes Melitus Tipe I
    Tipe dan jenis pada umumnya terdiagnosa pada anak-anak usia muda, disebut dengan istilah juvenile diabetes. Dari tingkat keseluruhan populasi diabetes hanya sekitar 5 - 10% yang menderita penyakit diabetes melitus tipe dan jenis ini.
  2. Diabetes Melitus Tipe II
    Tipe dan jenis ini terjadi pada sekitar 90 - 95% populasi diabetes. Pada umumnya diabetes Tipe II mulai terdiagnosa dan terdeteksi pada saat usia 30an. Faktor-faktor peningkatan kadar gula darah diabetes tipe II ini terjadi karena gaya hidup seperti: pola makan yang tidak sehat, berat badan yang berlebih atau kegemukan (overweight) dan jarang berolahraga.
  3. Gestasional Diabetes
    Untuk tipe dan jenis diabetes ini umumya terjadi pada wanita hamil yang sebelumnya tidak pernah menderita diabetes, namun memiliki kadar gula darah cukup tinggi yaitu 126 mg/dL (kadar gula darah puasa). Biasanya diabetes jenis ini terdiagnosa dan terdeteksi saat minggu ke- 24-28 kehamilan. Tipe diabetes melitus jenis ini akan mempengaruhi pada akhir masa kehamilan, setelah lahir bayi kemungkinan besar terkena diabetes. Klik link untuk anda yang ingin mengetahui informasi selengkapnya tentang gestasional diabetes melitus : http://www.obatdiabetesdenature.com pada paragraf kedua dijabarkan lebih lengkap tentang tipe dan jenis-jenis diabetes melitus.

Faktor - Faktor Penyebab Diabetes


  • Usia, Semakin dewasa seseoranag maka beresiko lebih tinggi terkena diabetes
  • Jenis kelamin, dalam hal ini prevalensi wanita terkena penyakit diabetes melitus lebih tinggi dibandingkan dengan prevalensi pada laki-laki.
  • Obesitas, kelebihan lemak dapat menyebabkan gangguan pada sistem kerja hormon insulin.
  • Aktivitas fisik, semakin jarang melakukan aktivitas fisik seperti berolahraga maka gula yang di konsumsi semakin lama terpakai. akibatnya prevalensi peningkatan kadar gula darah semakin tinggi.
  • Pola makan, makanan yang berlemak serta karbohidrat yang berlebihan akan meningkatkan resiko terkena diabetes.
  • Stres, adalah salah satu faktor pemicu meningkatnya resiko terserang penyakit diabetes

Beberapa hal yang perlu dilakukan jika terkena diabetes

  • Selalu memperhatikan porsi makan, jumlah karbohidrat yang tidak berlebihan sekitar 50 - 60% dari total kalori, kurangi konsumsi lemak jenuh seperti: jeroan, gajih dan sebaiknya memilih lemak nabati seperti olive oil atau minyak zaitun.
  • Memperbanyak mengkonsumsi makanan berserat yang bisa membantu untuk mengendalikan peningkatan kadar gula di dalam darah.
  • Meningkatkan aktivitas dan rutinitas seperti berolahraga yang teratur
  • Menghindarkan diri dari gangguan stres, karena stres bisa memicu peningkatan komplikasi yang muncul akibat diabetes.
  • Kurangi dalam mengkonsumsi gula serta garam agar supaya kandungan gula dalam darah tak cepat naik, bagi penderita diabetes dianjurkan untuk dapat mengatur dalam mengkonsumsi gula. Mengkonsumsi gula dalam jumlah yang tinggi dapat mengakibatkan penambahan kandungan gula dalam darah akan makin cepat meningkat, hingga penderita diabetes akan lebih cepat merasa lapar. Di samping itu diet rendah garam pada penderita diabetes perlu di jalankan agar supaya bisa membantu mengurangi kemungkinan terjadinya hipertensi atau penyakit darah tinggi pada penderita diabetes
  • Konsumsi air sekurang-kurangnya sekitar 32 ounces (5-6 gelas) dalam satu hari. Air bisa berperan untuk melindungi jumlah cairan dalam tubuh, sehingga bisa pula untuk mencegah konsumsi makanan yang terlalu berlebih apabila pada saat yang bersamaan rasa lapar dan juga rasa haus muncul. 

Komplikasi Diabetes 

  1. Komplikasi pada mata.
    Penderita diabetes mempunyai kecenderungan yang lebih tinggi untuk mengalami masalah pada indra penglihatan. Sebagian masalah yang mungkin saja muncul anatara lain yaitu glaucoma serta katarak, yang memengaruhi kejelasan waktu melihat. Masalah yang lainnya yang bisa terjadi yaitu pada retina. Pada beberapa masalah, gangguan itu dapat terakumulasi serta bisa mengakibatkan kebutaan.
  2. Komplikasi pada kaki serta kulit
    Penderita diabetes biasanya akan mengalami kekeringan di bagian kulit kaki serta sisi permukaan badan yang lain. Selain itu bila terjadi luka, maka dapat terbentuk bekas yang berwarna merah gelap yang sukar untuk hilang.
  3. Hipertensi atau darah tinggi
    Prevalensi Hipertensi atau darah tinggidapat semakin bertambah pada penderita diabetes. Peningkatan kandungan gula dalam darah dapat mengakibatkan kemungkinan peningkatan tekanan darah.
  4. Heart Dissease & Stroke
    Pada saat terserang diabetes prevalensi penyakit jantung akan jadi lebih bertambah. Mengkonsumsi lemak yang terlalu berlebih diduga jadi pemicu paling utama yang dapat mengakibatkan terjadinya penyumbatan pembuluh darah dan kelanjutannnya akan meningkatkan kemungkinan untuk terserang stroke. Faktanya, 2 dari 3 orang penderita diabetes mengalami stroke.
Demikianlah artikel tentang ciri-ciri diabetes melitus dan penyebabnya yang di bahas secara sederhana diblog obatdiabetesdenature.com ini, semoga menjadi referensi serta informasi yang bermanfaat, karena tujuannya memang untuk berbagi pengetahuan mengenai dunia kesehatan. Apabila ada kesalahan dalam penulisan serta pembahasan mohon untuk memberikan pencerahan, masukan dan catatan khusus. Kritik dan saran dari anda adalah bentuk perhatian untuk kemajuan blog ini, terima kasih telah berkunjung, salam kenal & sukses selalu bagi kita semua.
dan bagi anda yang membutuhkan obt herbal diabetes de nature dapat menghubungi nomor di bawah postingan

Cara Mengobati Penyakit Diabetes:

Penyakit diabetes akan mudah dihilangkan jika belum terlalu parah, namun akan lebih sulit jika dibiarkan, penyakit diabetes sebaiknya di obati dengan paket pengobatan khusus untuk diabetes (UNDIABETS dan PIPECA) dari kami De Nature. Terbuat dari bahan berbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit diabetes anda, dengan izin alloh mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal diabetes bisa melakukan kontak.

Pengobatan Penyakit Diabetes Secara Alami, 
Cepat dan Tanpa Efek Samping
"UNDIABETS+PIPECA De Nature Indonesia"


obat dibetes de nature
1 PAKET RP 295.000,-


OBAT DIABETES HERBAL
  • Undiabets dan Pipeca dari deNature Indonesia diformulasikan khusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal dan
    • dapat mengobati diabetes
    • dapat mengurangi kolesterol
    • Menormalkan kadar gula darah
    • Kolesterol
    • Melancarkan peredaran darah
    • sangat aman 100% herbal alami tanpa bahan kimia
    Undiabets dan Pipeca Terbukti NYATA dan TANPA EFEK SAMPING. SEMBUH TANPA KE DOKTER.
Beli Satuan:
1 Botol Undiabets: Rp 150.000
1 Botol Pipeca: Rp 150.000
(Belum termasuk Biaya Kirim) 
Untuk biaya  kirim wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, Papua 85.000


Apakah Dijamin 100% sembuh ?
Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak. 

kelebihan berbelanja di denatrue

Cara Pemesanan Obat:
SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN UNDIABETS+PIPECA
Kirim Ke 083863685371

Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman 
jasa pengiriman
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
paket pengirman obat
Tunggu Apalagi!
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah
Sebelum Sulit di Obati, Sebelum Terlambat,
Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!
 

Comments

Post a comment

Private comment