記事一覧

obat ampuh untuk diabetes

penyebab-diabetesDiabetes atau yang sering dikenal oleh orang awam adalah penyakit gula. Bahkan mereka membagi 2 kategori yaitu gula basah dan gula kering.Jadi apa sih sebenarnya Diabetes itu. Diabetes adalah penyakit mematikan urutan ke 4 di dunia menurut WHO setelah kanker, Jantung dan Aids.Diabetes adalah suatu penyakit yang mana kadar glukosa dalam darah atau gula darah dalam tubuh terlalu tinggi. Glukosa itu datang dari makanan yang kita makan. Di dalam tubuh kita terdapat insulin yang merupakan hormon yang membantu glukosa masuk kedalam sel dalam tubuh dan menjadikan mereka energi.

Ada bebrapa macam tipe Diabetes diantaranya :
  1. A. Diabetes tipe 1
Diabetes tipe 1 ini disebabkan oleh adanya kerusakan di Pankreas yang disebabkan oleh autoimun sehingga pankreas tidak bisa menghasilkan insulin. Tanpa insulin akan terlalu banyak kadar glukosa dalam darah sehingga akan menyebabkan banyak masalah yang serius. Misalnya di jantung, mata, ginjal saraf, gusi dan gigi. Tipe 1 ini banyak kita jumpai pada anak-anak dan remaja tapi bisa terjadi pada umur berapa saja. Beberapa ciri penderita Diabetes tipe 1 diantaranya :
  • Sering buang air kecil.
  • Sering merasa sangat haus,
  • Merasa lapar dan lelah.
  • Turun berat badan secara gratis tanpa adanya diet.
  • Merasakan pegal dan lama untuk sembuh.
  • Sering hilang rasa di kaki atau bahkan seperti kesemutan.
  • Merasa kering dan gatal di kulit
  • Penglihatan menjadi kabur.
Dengan penyakit diabetes ini dapat diketahui dengan adanya test darah. Dan biasanya di dunia medis pengobatannya adalah diberikan suntikan insulin setiap hari.
  1. B. Diabetes Tipe 2.

Pada tipe ini, tubuh masih bisa menghasilkan insulin akan tetapi dengan berbagai masalah diantaranya pola hidup makan insulin dalam tubuh tidak menggunakan insulin dengan baik. Penyakit tipe 2 ini sering terjadi pada orang yang berisiko tinggi seperti orang tua, obesitas, mempunyai riwayat gula dalam keluarga dan tidak berolahraga. Gejala-gejalanya hampir sama dengan tipe 1 hanya saja munculnya sangat lambat dan bahkan beberapa orang tidak menyadarinya. Penyakit ini masih bisa di kontrol diantaranya dengan olah raga, mengontrol berat badan dan diet khusus dan biasanya paien akan diminta untuk mengontrol level gula darahnya setiap hari dan mengkonsumsi obat penurun gula darah.

Komplikasi akibat Diabetes Komplikasi yang biasa terjadi pada penderita diabetes sangat banyak diantaranya gangguan jantung, mata, ulcus atau luka pada kulit dan bisa berakhir pada kematian.
  • Gangguan mata

Biasanya disebut diabetic retinopathy yang sering menyebabkan kebutaan. Diabetes akan merusak pembuluh darah yang kecil di dalam retina.Kebanyakan orang tidak menyadarinya. Misalnya mata menjadi sering kabur atau berbayang. Ada spot gelap atau blank. Biasanya keadaan ini hanya bisa diatasi dengan operasi.Gangguan mata yang lain diantaranya katarak dan Glucoma.

  • Gangguan Jantung

Komplikasi diabetes ini bisa mengakibatkan Coronary Heart Disease (CHD), kerusakan jantung dan Diabetic cardiomyopathy.Keadaan ini bisa terjadi pada orang-orang yang berisiko tinggi seperti dalam keluarga mempunyai riwayat jantung, obesitas, kolesterol tinggi, Tekanan darah tinggi dan merokok.

  • Gangguan Ginjal

Tingginya gula darah dalam tubuh dapat merusak ginjal. Yang mana tugas ginjal membersihkan darah terganggu akibatnya zat yang tidak diperlukan dalam tubuh dan cairan akan mengumpul dalam tubuh dibanding dikeluarkan keluar. Hal ini dapat dicek di laboratorium jumlah protein dalam urine. Apabila terlalu parah maka tubuh akan membutuhkan cuci darah atau transplantasi ginjal.

  • Gangguan Saraf

Gangguan saraf pada penderita diabetes akan mengakibatkan impoten dan gangren yang dapat berakhir dengan amputasi.

namun anda tidak perlu takut percayakanlah masalah diabetes anda pada kami insya allah di jamin sembuh.dengan mengkonsumsi kapsul diabetes dari de nature yaitu pipeca dan undaibets langsung saja

Cara Mengobati Penyakit Diabetes:

Penyakit diabetes akan mudah dihilangkan jika belum terlalu parah, namun akan lebih sulit jika dibiarkan, penyakit diabetes sebaiknya di obati dengan paket pengobatan khusus untuk diabetes (UNDIABETS dan PIPECA) dari kami De Nature. Terbuat dari bahan berbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit diabetes anda, dengan izin alloh mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal diabetes bisa melakukan kontak.
Pengobatan Penyakit Diabetes Secara Alami, Cepat dan Tanpa Efek Samping
"UNDIABETS+PIPECA De Nature Indonesia"
 
obat dibetes de nature
1 PAKET RP 295.000,-  
OBAT DIABETES HERBAL
  • Undiabets dan Pipeca dari deNature Indonesia diformulasikan khusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal dan
    • dapat mengobati diabetes
    • dapat mengurangi kolesterol
    • Menormalkan kadar gula darah
    • Kolesterol
    • Melancarkan peredaran darah
    • sangat aman 100% herbal alami tanpa bahan kimia
    Undiabets dan Pipeca Terbukti NYATA dan TANPA EFEK SAMPING. SEMBUH TANPA KE DOKTER.
Beli Satuan: 1 Botol Undiabets: Rp 150.000 1 Botol Pipeca: Rp 150.000 (Belum termasuk Biaya Kirim)
Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, Papua 85.000
Apakah Dijamin 100% sembuh ?
Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.
 
kelebihan berbelanja di denatrue
 
Cara Pemesanan Obat:
SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN UNDIABETS+PIPECA
Kirim Ke 083863685371
 
Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman
jasa pengiriman
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
paket pengirman obat
Tunggu Apalagi! Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Sebelum Sulit di Obati, Sebelum Terlambat, Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!

Comments

Post a comment

Private comment